web lelang jual beli uang kuno koleksi numismatik filateli perangko prangko indonesia

kintamoney.com
1,284,254 items 20,138 active items kintamoney.com on facebook kintamoney.com on twitter
switch to English  log in (lupa password?) atau  daftar sekarang!
Bagaimana cara untuk menghubungi pembeli?

Ada beberapa cara untuk menghubungi pembeli yang merupakan pemenang lelang. Cara pertama dengan mengakses item yang dibeli atau dimenangkan pembeli yang ingin dihubungi. Bukalah menu activity dan pilih sebagai penjual: item terjual atau item yang belum dibayar atau item yang belum dikirim atau item yang belum diterima atau item yang belum diberi nilai seperti pada gambar di bawah ini.



Setelah muncul daftar itemnya, klik pada item yang pembelinya ingin Anda hubungi. Setelah halaman detail item terbuka maka klik link "Kirim pesan ke pembeli" yang ada di deretan menu di sebelah kanan di bawah nomor item.



Cara lainnya adalah melalui invoice. Bukalah daftar invoice dengan mengklik user name yang ada di pojok kanan atas seperti pada gambar di bawah ini.



Setelah daftar invoice terbuka, klik sebagai penjual kemudian klik cari. Setelah itu di samping kanan dari pembeli yang ingin Anda hubungi, klik link "kirim pesan ke pembeli".



Tanya-Jawab

Tentang kintamoney.com

Hubungi kami

Site map

FAQ

Hak Cipta dilindungi oleh Undang-Undang. Dengan menggunakan web ini berarti Anda telah menerima User Agreement dan Privacy Policy dari Kintamoney.com